IMG-20240409-WA0045

Sambut Ramadhan, Partai Nasdem Bagi-Bagi Sembako

IMG-20240409-WA0076

Kota Jambi, TRIBRATA TV

Kepedulian Partai Nasdem pada masyarakat terus mengalir di Provinsi Jambi. terlebih disaat jelang Ramadhan, Nasdem berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

IMG-20240227-124711

Hal itu dilakukan Tina Sofa yang merupakan Wakil Ketua Bidang UMKM DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi. Dengan berkeliling Kota Jambi, Ina Sofa mengunjungi satu persatu rumah warga yang membutuhkan sembako di setiap kecamatan saat jelang bulan suci Ramadhan.

Sebagai anggota struktur kepemimpinan DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasha mengatakan, loyalitas Partai Nasdem terhadap masyarakat sangatlah kuat dan terus dilakukan.

“Kita di Nasdem selalu berbicara masyarakat dengan cara harus loyal bersosial kepada masyarakat,” ujarnya.

Tina Sofa menyebutkan,dalam kegiatan jelang bulan Ramadhan, Nasdem sampai keliling Kota Jambi berbagi sembako yang isinya berbagai kebutuhan dapur.

“Kita ini kan jelang Ramadhan, jadi kita dari Partai Nasdem, kebetulan saya Waka UMKM memberikan sembako bagi yang membutuhkan,” jelasnya, Jumat (1/4/2022).

Tina Sofa menjelaskan, saat di masa pandemi covid-19 merupakan masa sulit, sehingga Partai Nasdem turun gunung berbagi kepada masyarakat.

“Kita akan terus menerus bersosial kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian pada warga yang membutuhkan,” katanya. (Nasution)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *