Water Canon Polisi Sterilkan Kota Tebing Tinggi

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV
Polres Tebing Tinggi mengerahkan kendaraan taktis Armaoured Water Canon (AWC) dan dibantu mobil pemadam kebakaran milik Pemko Tebing Tinggi menyemprotkan disinfektan ke sejumlah ruas jalan di Kota Tebing Tinggi,sekira pukul 09.00 wib, Selasa (31/3/2020). Penyemprotan ink untuk mematikan Virus Corona atau Covid-19.

Untuk wilayah Kota Tebing Tinggi, ruas jalan yang mendapat penyemprotan yakni, Jalan Sutomo, Ahmad Yani, Imam Bonjol, Sisingamangaraja,M.J.Sutojo,H.A. Yamin,Gunung Lauser,Ir.Juanda, Sudirman, Senangin,Kartini,SImpang Semangat, Pahlawan,Pusara Pejuang dan DI. Panjaitan.

IMG-20240227-124711

Saat dilakukan penyemprotan,kepada masyarakat Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol melalui pengeras suara menghimbau masyarakat agar tetap dirumah dan hentikan kegiatan diluar rumah karena perpotensi terjadinya penyebaran Virus Covid-19.

“Mari kita berpartisipasi bersama TNI, Polri dan Pemko bergotong royong untuk mencegah pemyebaran Virus Corona dengan menghindari keramian,berkumpul- kumpul,hindari lokasi tongkrongan,”ajak Kapolres

Selain itu, ia juga berpesan agar masyarakat tidak perlu panik dan takut tetapi ikuti saran pemerintah mengenai standarnisasi kebersihan melalui Kementerian Kesehatan seperti, cuci tangan menggunakan sabun, mulai hidup sehat.

“Gunakan hand sinitizer atau cairan sterilnisasai yang sering digunakan mencuci tangan dan lakukan pencucian tangan sesuai dengan standar pencucian tangan serta memakai masker penutup hidung,”ungkapnya

AKBP James P Hutagaol juga kembali mengingatkan sanksi penjara minimal 1 hingga 7 tahun bagi masyarakat yang tidak mengindahkan peraturan- peraturan. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *