IMG-20240409-WA0045

Mau Masuk TNI? Ikuti Webinar Ngobrol Seru Ini

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Webinar atau web seminar, meskipun dilakukan secara online, tetapi pesertanya tak kalah antusias dengan seminar biasa. Kualitas dan profesional yang dihadirkan juga tak kalah dengan seminar biasa. 

IMG-20240227-124711

Kali ini digelar webinar bagi calon taruna/i Akmil dan AAU. Webinar ini diadakan secara gratis untuk calon taruna Akademi Militer dan AAU sebanyak 300 peserta.

Webinar dilaksanakan pada Kamis, 1 April 2021, sekitar pujul 18.00 Wib dengan Zoom Meeting.

Pendaftaran dibuka mulai malam ini sampai tiket 300 orang, siapa saja boleh daftarkan diri.

Tema yang diangkat adalah ”Masuk Tentara Susah Gak Ya ?” yang dibawakan 2 narasumber yang keren, berprestasi dan tak kalah menarik ia merupakan putra terbaik bangsa ini.

Mereka adalah Kapten POM Deddy Siahaan S.St.Han, SH, dan Letda Arm Orlando Sitinjak S.Tr.Han.

Sementara, webinar ini akan dipandu oleh moderator yang tidak kalah hebat, menarik, seksi dan juga cantik, ia adalah Ester Dian Angelina Simanullang. Ia dikenal sosok wanita cerdas yang berbudi luhur, dan didarahnya mengalir jiwa aktivis terutama bagi anak-anak.

Bukan tanpa alasan, Ester Dian Angelina Simanullang ini dikenal sebagai aktivis anak dan pendiri serta founder Polisi Cilik Humbang Hasundutan, sebuah komunitas yang ia bentuk karena kecintaannya pada anak-anak di Indonesia.

Seperti diketahui, Webinar ini salah satu bentuk media yang memudahkan proses membagi dan menyaring informasi. Terutama bagi yang tak suka bepergian tetapi tetap ingin mendapat banyak pengetahuan.

Entah itu pekerja, ilmuwan, ibu rumah tangga, hingga anak sekolahan sekalioun dan Siapa saja bisa mengikuti sesuai dengan segmentasi dan kebutuhan kita.(Bonni)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *