Pemuda Gereja GKPI Losari Semprot Disinfektan ke Rumah Warga

IMG-20240310-164257

Labusel, TRIBRATA TV
Untuk mengantisipasi serangan serta perkembangan virus Corona (covid-19) di Desa Persiapan Losari Kecamatan Kampung Rakyat, kelompok pemuda, remaja, para penatua dan pimpinan gereja GKPI menyemprot disinfektan.

Saat ditemui Senin (30/3/2020) para pemuda ini sedang melakukan penyemprotan rumah-rumah warga di Jalan Bima Losari. Menurut st.F Sitompul penyemprotan yang dilakukan pemuda gereja karena prihatin dengan kondisi saat ini yanh sedang dilanda wabah covid-19. “Selaku penatua gereja kita dukung remaja dan pemuda gereja ikut membantu pemerintah mencegah menyebaran virus,” katanya.

IMG-20240227-124711

Ia berharap dengan dilakukanya hal ini,semoga virus covid -19 tidak ada di Desa Losari tercinta ini.

Sementara B Situmeang menyatakan komitmen mereka untuk membantu pemerintah membasmi virus corona. “Seluruh pendanaannya semua murni partisipasi dan gotong royong atad kesadaran warga jemaat GKPI Losari. Hal ini akan dilakukan sampai virus tidak ada lagi,” ujarnya.

Warga setempat Rana (65) dan Iwan (54) yang lingkungan rumahnya disemprot merasa senang dan bangga dengan diadakanya penyemprotan ini. “Semoga virus covid-19 tidak hadir di desa ini,” tandas mereka.

Sedangkan M. Wasid mewakili Lemerintahan Labuhanbatu Selatan Desa Losari Perlabian mengucapkan terimakasih atas kesadaran dan peran serta pemuda GKPI dalam membantu pemerintah.

“Dengan apa yang mereka lakukan, mudah-mudahan Desa Losari tetap steril dari virus corona. Kita harus angkat jempol pada mereka,” ujarnya. (Sulaiman malaka)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *