Bandel Diimbau, Pengunjung dan Pemilik Cafe Diangkut Polisi

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Polsek Medan Helvetia bersama Personil Dit Samapta Poldasu dan Sat Reskrim serta Sat Intelkam Polrestabes Medan, mengamankan pemilik dan pengunjung cafe Divo di Jalan Setia Luhur Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (28/3/2020) malam. Pengamanan ini dilakukan karena pemilik dan pengunjung tidak mengindahkan imbauan agar tidak berkumpul.

IMG-20240227-124711

Setelah diamankan di Polsek Medan Helvetia selanjutnya mereka diangkut ke Polrestabes Medan untuk dilakukan pendataan kembali dan pembinaan.

Kelima warga yang diamankan adalah pemilik cafe, Candroy Silalahi, Jeremia Lumbangaol, Everly Doli, Aris, dan M. Chaidir. “Kami dari Muspika Medan Helvetia sebelumnya sudah berkali – kali memberikan imbauan kepada pemilik untuk sementara waktu ini, silahkan memberikan layanan kepada pengunjungnya, namun tetap dibungkus apa pesanan untuk mengurangi orang-orang berkumpul sehingga terputus penyebaran virus corona,”kata Kapolsek Kompol Pardamean Hutahean.

Ia berharap warga mau bekerjasama sehingga penyebaran covid-19 bisa segera terhenti. “Kita pastinya tetap ingin hidup sehat dan tetap nyaman. Ayo kita jaga Medan Helvetia ini menjadi wilayah yang bebas akan virus corona,”tuturnya. (red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *