Tersandung Kasus Narkoba, Tokoh Pemuda Tanjung Morawa Diamankan

IMG-20240310-164257

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Apes dialami HS alias HT (48) warga Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Soalnya, pria yang digadang sebagai salah seorang tokoh pemuda di Kota Tanjung Morawa ini diamankan personil Satnarkoba Polresta Deli Serdang karena diduga tersandung kasus narkoba, Senin (29/3/2021).

IMG-20240227-124711

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi saat dikonfirmasi sejumlah awak media melalui Kasat Narkoba Kompol Ginandjar Fitriadi membenarkan HS alias HT sudah diamankan dan masih menjalani proses pemeriksaan penyidik.

“Ada diamankan. Sekarang dalam pemeriksaan. Untuk yang lain lain nanti setelah selesai penyelidikan ya bang”, kata Kompol Ginanjar Fitriadi menjawab konfirmasi lewat chat whatsAap.

Menurut informasi, diamankannya HS alias HT berawal dari salah seorang pria yang lebih dulu diangkut personil Tekab Satnarkoba Polresta Deli Serdang karena diduga tersangkut kasus narkoba.

Dari keterangannya saat diinterogasi petugas tercetus nama HS alias HT. Tak ayal, untuk pemeriksaan lebih lanjut, HS alias HT juga diamankan. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *