IMG-20240409-WA0045

Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Bak Mandi

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Warga Jalan Pembangunan Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal, Deli Serdang mendadak heboh. Pasalnya, disalah satu rumah No. 29 C, ditemukan sesosok mayat perempuan yang tewas dengan posisi kepala berada didalam air, Sabtu (27/3/2021) malam, sekitar pukul 21.00 Wib.

IMG-20240227-124711

Mayat perempuan yang tewas itu diketahui bernama J (45) warga Jalan Binjai Km 12/Jalan Pembangunan Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak didampingi Kasi Humas Aiptu Roni B Sembiring, Minggu (28/3/2020), menjelaskan, mayat itu pertama kali ditemukan kakak korban, Jamiah (53) warga Jalan Kompos Dusun 3 Gg. Keluarga Desa Pujimulio.

Jamiah datang kerumah korban lantaran khawatir, sebab ponsel korban dari pagi hingga sore hari tidak dapat dihubungi.

Awalnya, pada hari Sabtu (27/3/2021), sekira pukul 07.00 Wib, Jamiah datang kerumah korban dan melihat pintu rumah / ruko korban masih dalam keadaan tutup. Ia menelpon korban namun ponsel korban tidak aktif. Ia mencoba menelpon suami korban, namun ponsel suami korban juga tidak aktif.

“Saksi yang merasa khawatir dengan keadaan adiknya, pada malam harinya mendatangi rumah korban, namun pintu rumah korban, masih dalam keadaan terkunci. Ia memanggil anaknya dan NH (14), anak korban, untuk datang kerumah itu” ujar Kanit Reskrim Polsek Sunggal.

Mereka mengecek CCTV dari sebelah rumah korban, dan melihat suami korban pergi meninggalkan rumahnya dengan menggunakan sepeda motor sendirian. Karena curiga dengan hal itu saksi memanggil tukang kunci untuk membuka pintu rumah korban.

“Sekira pukul 21.00 Wib, pintu rumah korban akhirnya, bisa dibuka dan melihat korban sudah berada di dalam bak kamar mandi, dan posisi kepala korban di dalam air dan kondisi korban sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut kepada kadus dan kepolisian Polsek Sunggal.

Begitu mendapat laporan, petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal yang dipimpin Kanit Resk AKP Budiman Simanjuntak dan Panit IPTU Bambang, segera mendatangi lokasi kejadian, sembari menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan.

Sesampainya dilokasi anggota Reskrim Polsek Sunggal langsung memintai keteranga dari para saksi – saksi dan memasang police line disekitar lokasi kejadian.

Selanjutnya, jasad korban segera dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna keperluan otopsi.

“Kita dalami dulu informasi dan barang bukti yang kita dapatkan, untuk mengungkap kasus ini. Kami upayakan untuk secepatnya bisa mengungkapnya”, ujar Kanit mengakhiri. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *