IMG-20240409-WA0045

Seorang Pria Tiba-tiba Jatuh dan Jadi Tontonan Warga

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV
Belum diketahui apa penyebabnya, seorang pengendara sepeda tiba-tiba terjatuh di Jalan Prof HM Yamin simpang Jalan Gaharu, Kota Medan pada Jumat sore (27/3/2020).

Pria yang belum diketahui identitasnya ini secara tiba-tiba terjatuh dari sepedanya tanpa ada sesuatu yang menyentuh atau menyenggolnya. Walau situasi jalanan yang padat karena kereta api lewat, namun tak ada satupun warga yang berani menolong pria itu.

IMG-20240227-124711

Ia akhirnya hanya menjadi tontonan pengendera, baik roda dua maupun empat. Mereka pun menjaga jarak dari pria itu.

“Jatuh orang itu bang tiba-tiba saja, makanya ramai orang yang melihatnya, tapi tak ada yang berani mendekat,” kata warga sekitar kejadian.

Menurut warga yang menyaksikan kejadian, tidak beraninya warga mendekat karena diduga korban yang terjatuh itu kondisinya telentang dan masih bernafas serta kejang-kejang terkena virus Covid-19.

“Kita gak berani dekat bang, sebab terlihat dari hidungnya masih bernafas dan kejang-kejang dia, makanya kita gak berani mendekat, jangan-jangan kenak korona pula, takutlah,” tutur warga.

Sementara tampak petugas keamanan yang berada di lokasi tidak pula berani mendekat untuk memberi pertolongan, sedangkan petugas medis belum tiba.

Dari video yang beredar, tampaknya pria ini berpenyakit epilepsi, yang saat itu penyakitnya kumat. Namun karena situasi saat ini warga yang ramai dengan virus corona, sehingga tidak ada yang berani membantunya. (red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *