Kapolda Sumut Sertijab Tiga Pejabat Utama

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kapolda Sumut, Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga jabatan utama di lingkungan Mapolda Sumut pada Senin (27/3/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

Ketiganya jabatan Direktur Reserse Narkoba, Direktur Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) dan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus).

Sertijab yang digelar di Aula Tribrata Mapolda Sumut dihadiri Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Jawari beserta sejumlah pejabat utama Polda Sumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan lainnya.

Direktur Reskrimsus kini dijabat Kombes Pol Tedi Marbun, yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Wisjnu, Direktur Reskrimum kini dijabat oleh Kombes Pol Sumaryono dari sebelumnya dijabat Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja.

Lalu jabatan Direktur Res Narkoba yang sebelumnya juga dijabat Kombes Pol Wisjnu, kini dijabat Kombes Yemi Mandagi.

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dalam arahannya mengatakan mutasi adalah hal yang biasa di tubuh Polri. Karenanya dia meminta pejabat yang baru untuk dapat bekerja lebih baik lagi.

“Mutasi adalah hal yang biasa di tubuh Polri untuk meningkatkan kinerja satuan dalam hal sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” ujarnya. (H.P)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *