IMG-20240409-WA0045

Jajaran Polres Labuhanbatu Berbagi Dalam Jumat Berkah

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Sudah menjadi kebiasaan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan berbagi bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu dalam Jumat Berkah.

IMG-20240227-124711

Kali ini giliran BagRen Polres Labuhanbatu, Polsek Aek Natas, Polsek Bilah Hulu dan Polsek torgamba yang menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat, Jumat (26/3/2021).

AKP J.Sitompul serta staff Bagren Polres Labuhanbatu salurkan bantuan ke lingkungan Gajah Mada Torpisang Mata Kecamatan Rantau Utara dan warga Air Bersih Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu.

Sementara Polsek Aek Natas yang dipimpin AKP Jeremia Ginting membagi sembako kepada masyarakat di Desa Kampung Yaman Kecamatan Aek Natas, Labuhanbatu Utara (Labura).

Lain hal dengan Kapolsek Bilah Hulu AKP R.P. Panjaitan, memilih Panti Asuhan Siti Aisah Muhammadiyah Aek Nabara Dusun P3RSU Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu untuk menyerahkan bantuan sosial.

Anak panti begitu sangat senang akan datangnya personil Polsek Bilah Hulu. Selain bahagia dengan bantuan yang diterima, anak panti juga senang dengan keramahan polisi.

Ditempat berbeda, Polsek Torgamba berikan bantuan sosial kepada masyarakat di Dusun Simpang Empat Desa Aek Batu, Perumahan Masyarakat Dusun Cikampak Pekan Desa Aek Batu dan Perumahan Masyarakat Dusun Aek Torop Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba, Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Kegiatan yang sudah menjadi salah satu program Polres Labuhanbatu untuk berbagi kepada masyarakat sangat membantu kebutuhan pokok. Masyarakat begitu sangat bersyukur akan adanya kegiatan ini. (Messo Gulo).

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *