IMG-20240409-WA0045

Salurkan Bantuan Kapoldasu, Kapolres Batu Bara Naik Betor Sambangi Abang Becak

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis bersama Kapolsek Indrapura, dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), dengan mengendarai becak, beri bantuan sembako dan uang penali kasih bantuan Kapoldasu kepada puluhan abang becak bermotor di Lapangan Bola Kaki, Indrapura Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Jumat (26/3/2021).

IMG-20240227-124711

Kapolres Batu Bara, mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban penarik becak bermotor.

“Dimasa Pandemi Covid – 19 ini para abang becak turut merasakan dampaknya, dan bersama KSJ kita meringankan beban para abang becak yang ada di Indrapura,” sebut Kapolres.

50 abang becak untuk daerah Indrapura sekitarnya yang diberi sembako dan uang penali kasih, bantuan dari Kapoldasu, Irjen Pol Panca Putra, Polres Batu Bara hanya menyalurkan saja, ujar Kapolres.

Kapolres juga menghimbau agar para pengemudi becak mematuhi peraturan lalu lintas, dan tetap laksanakan protokol kesehatan, agar Covid – 19 segera berakhir.

Salah seorang abang becak, Rebin (65), mengucapkan terima kasih kepada Kapoldasu, yang telah memberi paket sembako melalui Kapolres dan KSJ Batu Bara. “Semoga Pak Kapoldasu dan Kapolres Batu Bara diberi kesehatan, dilapangkan rezki, dan sukses dalam menjalankan tugas,” ungkapnya sembari mengangkat kedua tangannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas, AKP Mhd Syafii, Kapolsek Indrapura, AKP Sandi, Ketua KSJ Batu Bara, Rizal Syahreza, KSJ Air Putih, Suhendri, Kepala Desa Tanah Merah, Fauzi Andayu, dan personil Polres Batu Bara dan KSJ. (Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *