IMG-20240409-WA0045

Peringati Isra Mi’raj, Polres Tebing Tinggi Wujudkan Polri Yang Presisi

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Polres Tebing Tinggi memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H / 2021, Kamis (25/3/2021) di Masjid Al-Hasanah Kota Tebing Tinggi.

IMG-20240227-124711

Dimasa pandemi Covid-19 Peringatan Isra Mi’raj Polres Tebing Tinggi dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan,

Acara itu bertemakan “Dengan hikmah Isra’ Miraj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan POLRI yang PRESISI”

Hadir dalam acara itu Kapolres Tebing Tinggi,AKBP Agus Sugiyarso, Waka Polres, Kompol Sarponi,Kabag Ren Kompol Adji Makno,Kabag Sumda AKP Baidawi,Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra,Kasat Sabhara AKP Mukaon,Kasubbag Pers AKP A.Yani, Bintara dan ASN.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun Iman yang semakin kuat serta memotivasi kerja dengan ikhlas dan tulus serta disiplin beribadah.

“Dengan hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan POLRI Yang PRESISI. Semoga kita semua selalu diberikan keselamatan dan kesehatan, ” ucapnya.

Sementara itu Ustad Arif Habib Batubara dalam ceramahnya mengatakan pelaksanaan Isra Miraj yang diperingati setiap tahun dapat meningkatkan, kedisiplinan, keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT bagi anggota Polri di Polres Tebing Tinggi.

“Harapannya agar momentum ini menjadi acuan anggota Polri untuk mengingat perjalanan Nabi Muhammad. Dan sebagai insan prajurit akan memaknai yaitu salah satunya kesabaran dan keikhlasan dalam pelaksanaan tugas bekerja sebagai anggota Polri dalam melayani masyarakat,” ujarnya. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *