IMG-20240409-WA0045

Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP M Dayan menggelar Coffee Morning bersama Belawan Pres Club di RM Atik Bakar Jalan Serma Hanafiah Belawan, Kamis (26/3/2021).

IMG-20240227-124711

Dalam acara yang berlangsung akrab itu minta agar kemitraan yang selama ini telah terjalin baik terus semakin ditingkatkan.

“Sewaktu menjalankan tugas bila ada hal yang tidak berkenan hendaknya langsung ditanyakan baik secara langsung, lisan ataupun lewat telepon atau lewat WhatsApp,” kata Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam AKP Syahrial Siregar.

Menurutnya, saat ini penataan kota Belawan berjalan sangat luar biasa. Karenanya ia mengajak untuk mendukung pembangunan yang berjalan untuk perkembangan Belawan.

Seperti yang baru dilakukan penataan pedagang yang berjualan diatas trotoar jalan karena mengganggu pejalan kaki dan terkesan kurang enak dipandang.

“Jadikan Kota Belawan ini menjadi kota yang banyak dikunjungi orang orang. Juga kepada para orang tua yang mempunyai anak atau keluarga untuk dapat mengawasi agar tidak terjerumus tawuran,” tambahnya.

Kita berharap Kota Belawan menjadi kota yang sejuk tenang dan aman.

Ia pun mengaku tetap terbuka pada para awak media dalam memberikan keterangan pers agar tak ada yang miskomunikasi dan salah paham.

Hadir Ketua Belawan Pers Club, Irwan S Pane dan sejumlag awak media baik vetak, elektronik dan online. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *