IMG-20240409-WA0045

Kapolres Jenguk Anak Buruh di RSUD dr. Thomsen Nias

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Disela tugas sehari-hari, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan didampingi Waka Polres Nias Kompol Enieli Hulu, dan Kanit Reg Ident Sat Lantas Iptu Sonahami Lase menjenguk Gracielo Zebua (7), anak seorang buruh yang sedang sakit di RSUD dr. Thomsen Nias, Selasa (23/3/2021) siang.

IMG-20240227-124711

Anak keempat dari Anugrah Zebua dan Dipa Br. Tarigan, warga Desa Lasara Bahili, Gunungsitoli tersebut terbaring lemah ditemani kedua orangtuanya.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Nias disambut haru kedua orangtua Gracielo Zebua.

Kepada Kapolres, Anugrah Zebua menyampaikan putra semata wayang mereka sudah hampir 7 tahun menderita sakit kejang demam kompleks dan hidrosifalus craniosinotosis.

“Anak kami Celo sudah hampir 7 tahun menderita sakit dan sudah menjalani dua kali operasi. Kata dokter, dalam minggu ini akan dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik di Medan. Namun, saya kondisi ekonomi kami pas-pasan pak, saya bekerja sebagai buruh di pelabuhan,”ujar Anugrah terisak.

Terharu, Kapolres menyampaikan Polres Nias akan membantu akomodasi sang anak dan kedua orangtua menuju rumah sakit di Medan.

“Semangat ya Pak, tetap berdoa, sabar menghadapi dan berserah diri kepada Tuhan, jami dari Polres Nias ada sedikit bantuan tali asih untuk biaya perobatan anak kita Celo. Kami juga akan memfasilitasi akomodasi bapak, ibu dan Celo menuju Medan, semoga berkenan. Kita sama-sama berdoa, semoga Celo dapat sehat kembali, “ kata Alumni AKPOL 2000 tersebut.

Kedua orangtua Gracielo Zebua terharu dengan kepedulian Polres Nias.

“Terimakasih banyak Pak Kapolres. Kami sangat bersyukur dan terharu atas kepedulian bapak kepada kami. Kami merasa terayomi. Semoga Tuhan memberkati Pak Kapolres Nias dan seluruh jajarannya, “ ujar Anugrah Zebua terharu. (Restu)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *