Kapolres Sanggau Kunker Ke Polsek Jangkang dan Mukok

IMG-20240409-WA0076

Sanggau, TRIBRATA TV

Kapolrs Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah kunjungan kerja ke Polsek Jangkang dan Polsek Mukok pada Rabu (22/3/2023).

IMG-20240227-124711

Kapolres didampingi Kasat Intelkam, Iptu Suhartoto, Kasat Lantas, Iptu Yunita Puspita Sari, Kasi Propam Polres Sanggau Iptu Rukmana, dan Kasi Humas Iptu Keken Sukendar.

Kedatangan Kapolres disambut Kapolsek Jangkang Ipty Hudson, Camat Jangkang Saprianus dan Danramil Jangkang Serma R.Chaniago.

Pada kesempatan ini Kapolres mengatakan siap menerima saran, masukan dan serta kritikan dari 12 Polsek yang ada. “Sudah banyak yang memberikan masukan dan kritikan,” katanya.

BACA JUGA  Kasus DBD Meningkat, Dinkes Sanggau Diam, Warga Swadaya Gelar Fogging

Kapolres juga minta pada jajarannya agar memberikan nomer kontak kepada masyarakat sehingga mudah berkomunikasi dan melaporkan jika terjadi tindak pidana.

Usai dari Polsek Jangkang, Kapolres langsung menuju Polsek Mukok, yang disambut Kapolsek Iptu Mulyadi Jaya, Wakapolsek, Ipda Sugeng Nurhadi, Camat Mukok, Bustian S.E. Danramil Pelda Dwi Haryonto, Antonius Leo S.P. Ketua DAD, Dominikus Masapada Ketua FKUB, Ruslan Ketua PPK, Paidi Kades Semangis Raya , Deni kades Kedukul, Personel Koramil Mukok, dan personel Polsek Mukok,

BACA JUGA  PWDPI Kalbar Jalin Silaturahmi dengan Kejari Sanggau

Dalam kunjungan ini Kapolres minta kepada masyarakat agar mendukung tugas TNI/Polri dalam upaya Harkamtibmas. Ia juga minta masyarakat dapat menyampaikan informasi kepada Kapolres secara langsung terkait permasalahan dalam bidang keamanan.

“Bhabinkamtibmas harus rutin melaksanakan sambang desa. Intelkam harus nelakukan early warning dan early detection sebagai upaya pencegahan terhadap timbulnya potensi gangguan,” kata Kapolres.

BACA JUGA  Polres Melawi Gelar TFG Amankan Konser Musik

Ia minta Anggota Polri agar jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun karena akan merusak citra Polri dan anggota dapat menolak perintah pimpinan yang melanggar hukum.

“Khusus untuk Bhayangkari dan keluarga Polri agar dijaga etika dalam kehidupan bermasyarakat dan bermedsos jangan sampai mencerminkan gaya hidup hedeonis,” pintanya. (Syamsumen)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *