IMG-20240409-WA0045

Hari Pertama Tarawih, Kapolsek Tinggimoncong Ajak Warga Jaga Kamtibmas

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa, Iptu Anwal Mansyur menggelar program Tarawih Keliling selama bulan Ramadhan.

IMG-20240227-124711

Hari pertama sholat taraweh keliling, Kapolsek mengunjungi Masjid Nur Hidayah, Malino, Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, Rabu (22/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, usai sholat taraweh, Iptu Anwar menyampaikan imbauan kamtibmas kepada jamaah. Hal ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai polisi pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat.

Kapolsek juga menyampaikan tentang upaya yang dilakukan dalam menanggulangi gangguan kamtibmas selama Ramadhan. Banyaknya anak anak yang berkumpul usai taraweh dan shalat Subuh agar menghindari terjadinya tawuran, aksi balap liar dan aksi yang melanggar hukum lainnya yang dapat mengganggu ketenangan bulan suci Ramadhan.

“Kami tak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat yang memiliki anak remaja agar diingatkan untuk tidak terlibat aksi tawuran dan balap liar yang dapat mengganggu kamtibmas,” kata Kapolsek.

Selain itu, ia dengan tegas menghimbau kepada masyarakat bilamana ada aksi balap liar, pihaknya tidak segan-segan akan memberikan sanksi dengan cara menyita kendaraan tersebut dan akan dilepas pasca hari raya Idul Fitri.

“Jadi apabila ada yang terlibat aksi balap liar, saya secara tegas akan menyita kendaraannya,” tegasnya. (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *