Polsek Medan Kota Bersama Tiga Pilar Gelar Razia Pekat

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Polsek Medan Kota Polrestabes Medan bekerjasama dengan tiga pilar menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) menjelang perayaan bulan suci Ramadhan 1444 H.

IMG-20240227-124711

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvintriansih menyasar dua kos-kosan dan dua hotel yang diduga kerap digunakan untuk praktek prostitusi, lokasi kumpul untuk miras dan juga narkoba pada Rabu malam (21/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek, Camat Medan Kota, Raja Ian Andos, Lubis, para Lurah serta sejumlah Kepala Lingkungan melakukan pemeriksaan untuk mendata sejumlah penghuni kos yang ada di Gang Aman II nomor 78,Kelurahan Teladan Timur, Saudara Residence Jalan Saudara, Istana Hotel, dan Wisma Nusantara. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi tindak pidana.

Meskipun tidak menemukan adanya penyakit masyarakat, namun Kapolsek tetap menghimbau baik itu para penghuni kos maupun masyarakat agar bersama-sama mencegah segala bentuk penyakit masyarakat dan tidak ragu untuk memberikan informasi ke Kepolisian terkait hal-hal yang menjadi sumber penyakit masyarakat.

Kapolsek mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk antisipasi dan pencegahan penyakit masyarakat yang saat ini tengah dilaksanakan serentak oleh seluruh Kepolisian melalui Operasi Pekat 2023.

“Sasarannya adalah mencegah penyakit masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Ramadhan. Untuk Ops Pekat tersebut kita amankan 10 orang,’ pungkasnya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *