Diduga Frustasi, Warga Batang Kuis Gantung Diri di Kamarnya

IMG-20240310-164257

Deli Serdang, TRIBRATA TV
Warga Batang Kuis, Deli Serdang, Sabtu (21/3/2020) malam mendadak heboh. Pasalnya Soleh Aprianto (27) ditemukan sudah tidak bernyawa gantung diri dirumahnya Jalan Perjuangan Desa Bintang Meriah, Batang Kuis.

Keterangan yang diperoleh, malam itu korban sendirian di rumah karena kedua orangtuanya sedang pergi undangan. Betapa terkejutnya mereka saat sampai di rumah menemukan Soleh tergantung di dalam kamarnya.

IMG-20240227-124711

Ayah korban, Wagimin Suprianto (75) dan ibunya Muji Lestari (65) menangis tak hentinya sehingga mengundang warga sekitar berdatangan. Melihat hal itu wargapun kemudian menurunkan korban.

Karena urat nadinya masih ada pergerakan, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Batang Kuis. Namun saat dilakukan pemeriksaan medis,ternyata Soleh Aprianto sudah meninggal dunia.

Peristiwa itu langsung disampaikan ke Polsek Batang Kuis. Personil yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu K.Karokaro Sekali langsung menuju TKP dan Puskesmas setempat.

“Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukannya visum. Mereka membuat pernyataan tidak ada tuntutan dari pihak keluarga mana pun. Korban pun sudah diserahkan kepada keluarga,”kata Iptu K.Karosekali, Minggu (22/3/2020).

Dari keteranga keluarga,selama ini korban mempunyai riwayat penyakit tipus dan demam berdarah.Korban juga pernah gagal dalam asmara beberapa tahun lalu.

“Ya kemungkinan karena frustasi maka korban nekad gantung diri,” katanya.(Yan Febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *