Dilantik Bupati, Fery Permata, Sah Jabat Kepala Desa Sungai Ruan 2 Hilir

IMG-20240310-164257

Batanghari, TRIBRATA TV

Sejumlah kepala desa di Kabupaten Batanghari dilantik Bupati Batanghari,
di Pendopo Serambi Rumah Dinas Bupati,
Senin (20/3/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Batanghari Muhammad Fadhil Arief, mengajak para kepala desa yang baru dilantik untuk segera menyusun struktur pemerintahan desanya, dan bersinergi semua tokoh masyarakat.

“Kedepan, tantangan, amanah yang dikerjakan sangatlah berat, dengan demikian dibutuhkan sinergitas saling menguatkan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada rakyat untuk mengatur dan mengurus rumah tangga desa sendiri, baik yang memilih, atau yang tidak memilih saudara,” katanya.

Tampak di antara 37 kepala desa yang diambil sumpah salah satunya Fery Permata, yang untuk pertama kalinya menjabat Kepala Desa Sungai Ruan 2 Hilir. Ia berhasil memenangkan suara dalam pemilihan kepala desa serentak pada bulan Desember 2022.

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah diambil sumpah. Terkait amanah yang disampaikan Bapak Bupati tadi, saya akan rangkul semua kalangan terkait program desa, RpjmDes akan kita ajukan ke pihak Pemerintah Batanghari, mulai dari ketahanan pangan, pendidikan, dan kegiatan agama di desa kita,” tutur Fery Permata, usai pelantikan. (Kurniawan Gusti Nasution)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *