Kapolres Madina Resmikan Ruang Fitnes

IMG-20240310-164257

Mandailing Natal, TRIBRATA TV

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Horas Tua Silalahi meresmikan ruang fitnes khusus untuk personil Polres pada Jumat (19/3/2021). Ruang berolahraga ini berada di halaman parkir barak lajang Mako Polres Madina.

IMG-20240227-124711

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Madina yang dihadiri Waka Polres dan Para Kabag serta Kasat Fung Polres Madina juga keluarga besar Polres Madina.

“Pengadaan lokasi fitnes yang berisikan 2 unit alat fitness multi fungsi ini, saya sediakan untuk memotivasi dan mengajak personil Polres Madina agar rutin berolahraga setiap harinya usai melaksanakan tugas agar penampilan gagah,” kata Kapolres.

Ia mengajak personil untuk merawat dan menjaga sebaik – baiknya kedua alat fitnes multi fungsi ini, agar bisa terus digunakan untuk berolahraga.

“Selain berguna untuk membentuk tubuh kita tampak gagah juga untuk menjaga kebugaran agar tetap sehat,” tambahnya.

Menurutnya dengan adanya 2 alat fitnes multi fungsi ini, personil Polres Madina tidak lagi fitnes diluar mako. Mereka dapat gunakan alat fitnes yang dimiliki sendiri, dengan harapan kedepannya personi dapat rutin melaksanakan aktivitas fitnes setiap harinya.

“Sehingga para personil dapat membentuk tubuhnya agar terlihat gagah dan berotot, dengan begitu mereka pastinya dapat melaksanakan tugas dengan maksimal, melindungi dan mengayomi serta melayani warga masyarakat, demi terwujudnya Sitkamtibmas,” tutup Kapolres. (Yogi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *