Pelantikan PD IWO Sidrap Jadi Ajang Silaturahmi Para Awak Media Se Ajatappareng

IMG-20240409-WA0076

Sidrap, TRIBRATA TV

Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) periode 2023 – 2028 Kabupaten Sidrap yang berpusat di Ballroom Al-Goni hotel Grand Sidny Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan berlangsung meriah.

IMG-20240227-124711

Kegiatan dihadiri Ketua IWO Sulawesi Selatan Zulkifli Thahir bersama Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, anggota DPRD Sulsel H.Zulkifli Zain, Bupati Sidrap yang diwakili Asisten I Muhammad Iqbal, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah bersama Kapolsek Maritengngae Iptu H.Alwi dan para ketua pengurus Daerah IWO se Ajatappareng.

BACA JUGA  Jumat Berkah, Polres Gowa Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan

Dalam sambutannya Ketua IWO Kabupaten Sidrap Edi Basri mengatakan sengat berterima kasih kepada Ketua IWO Sulsel atas kesempatan dan waktunya untuk melantik pengurus daerah IWO Kabupaten Sidrap.

“Amanah yang diberikan ketua IWO Sulsel Zulkifli Thahir kepada kami pengurus daerah IWO Sidrap akan kami laksanakan penuh tanggung jawab,”ujarnya, Sabtu (18/03/2023).

Ditambahkannya pelantikan IWO Sidrap ini bukan hanya sebagai momen sejarah namun juga sebagai ajang silaturahmi para pengurus IWO Sidrap bersama para ketua beserta pengurus IWO daerah se Ajatappareng.

BACA JUGA  Polres Gowa Amankan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter 8

Senada dengan itu Zulkifly Thahir mengatakan, ia berharap kepada Ketua IWO Sidrap bersama pengurusnya agar bisa melaksanakan amanah, tanggung jawab serta fungsi organisasi sesuai peruntukannya dan menjaga marwah organisasi IWO yang kita cintai ini.

“Mari kita besarkan organisasi kita ini dan jangan lupa untuk tetap terus bersinergi bersama pemerintah Daerah Kabupaten Sidrap serta para aparat keamanan dalam hal ini pihak TNI-Polri,” katanya. (Budiman)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *