Percepatan Vaksinasi, Polresta Deli Serdang Gencar Gelar Operasi Yustisi dan Vaksinasi

IMG-20240310-164257

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Gebyar vaksinasi Polresta Deli Serdang terus gencar dilakukan agar tercapai target vaksinasi nasional dengan melaksanakan operasi yustisi, Jumat (18/3/2022). 

IMG-20240227-124711

Kegiatan patroli yustisi ini dilaksanakan di jalinsum Tanjung Morawa-Medan persis didepan P3UD Kecamatan Tanjung Morawa. Kegiatan itupun dilakukan personil Polresta Deli Serdang setiap hari dimulai dari pagi hari hingga siang hari.

Selain memberikan himbauan, petugas juga melakukan razia di jalan bagi pelanggar prokes. Razia juga bersifat mobile dengan menggunakan kendaraan Satsabhara dan Satlantas Polresta Deli Serdang. 

Pantauan dilokasi, personil yang melaksanakan patroli turun langsung kelapangan dan berdialog kepada masyarakat pengguna jalan dengan cara persuasif dan humanis.

Para personil menghimbau dan mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah dan bila ada masyarakat yang belum terpenuhi vaksinasinya segera di arah kan untuk divaksin di komplek P3UD dimana telah disediakan tim Nakes dari Polresta Deli Serdang dan Dinas Kesehatan Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji kepada sejumlah wartawa mengatakan operasi yustisi ini rutin dilakukan setiap hari untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 di masyarakat.

Bagi para pelanggar protokol kesehatan petugas dilapangan selalu himbau dengan humanis untuk selalu memakai masker dengan  menerapkan protokol kesehatan serta membagikan masker juga menghimbau kepada  masyarakat untuk mengikuti  vaksinasi.

“Polresta Deli Serdang saat ini kejar target vaksinasi tahap 2 untuk harapan pencapaian vaksinasi 70% sebelum Puasa di bulan  Ramadhan agar segera tercapai,” pungkasnya. (Febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *