Klinik Aliva Bersilaturahmi dengan Kepala BPJS Kesehatan Labura

IMG-20240310-164257

Labura, TRIBRATA TV

Owner Klinik Pratama Aliva bersilaturahmi dengan Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sri Agenius, SE, Rabu (17/3/2021) di Aekkanopan.

IMG-20240227-124711

Dr. Meyanna Uliani Nasution sebagai dokter penanggungjawab klinik menyampaikan tujuannya bersilaturahmi untuk mendiskusikan beberapa hal yang mencakup dunia kesehatan.

Ia sangat berterima kasih atas kunjungan Ibu Kepala Cabang BPJS ke Klinik Aliva. “Tentu kedatangan kami kemari untuk membalas kunjungan Ibu Kepala Cabang BPJS,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Haris Muda Siregar, MM sebagai owner Klinik Aliva berharap dukungan dan kerjasama dari BPJS Kesehatan karena Klinik Aliva berdiri untuk membantu pemerintah dalam melayani masyarakat di Kecamatan Kualuh Selatan, beber mantan Calon Wakil Bupati Labura itu.

Sedangkan, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Labuhanbatu Utara Sri Agenius, SE mengatakan terima kasih atas kunjungan Owner Klinik Pratama Aliva.

“Tentu kami sangat mendukung siapa saja masyarakat Labura yang berkeinginan bekerja sama sepanjang mengikuti ketentuan dan peraturan yang berlaku, “ucapnya. (Indra)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *