Kapolresta Tanjungpinang Beri Reward Kepada Personel Berprestasi

IMG-20240310-164257

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Personel Polresta Tanjungpinang mengikuti upacara bendera hari Kesadaran Nasional yang dipimpin Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu di lapangan apel Mapolresta Tanjungpinang, Jumat (17/03/2023).

IMG-20240227-124711

“Upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting. Karena merupakan suatu bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian dan disiplin yang telah diwariskan oleh pejuang kita terdahulu. Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” pesan Kombes Pol. H. Ompusunggu.

Upacara tersebut sekaligus disejalankan dengan memberikan Reward kepada 19 personel yang berprestasi di Polresta Tanjungpinang.

“Kami juga memberikan Rewards kepada 19 Personel Polresta Tanjungpinang, yang mempunyai dedikasi tinggi dan tidak mengenal waktu sebagai pelindung, pelayan dan pengayom kepada masyarakat,” kata Kombes Pol. H. Ompusunggu.

Ia mengatakan dalam mengawali tugas personel Polresta Tanjungpinang harus berdisiplin waktu sehingga dapat melaksanakan tugas secara tepat.

“Diharapkan kepada seluruh personel Polresta Tanjungpinang selalu disiplin, baik itu disiplin waktu maupun disiplin dalam pekerjaan. Dengan disiplin waktu maka pelaksanaan tugas dan pekerjaan akan terlaksana dengan prosedural,” katanya.

Kapolresta menambahkan upacara bendera yang dilaksanakan bermakna dan diimplementasi dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan tupoksi secara disiplin dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut diikuti, Para PJU, Perwira dan Personel serta ASN Polresta Tanjungpinang. (m.holul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *