Bidhumas Polda Kaltim Gelar Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Universitas Balikpapan

IMG-20240409-WA0076

Balikpapan, TRIBRATA TV

Bidhumas Polda Kaltim menggelar sosialisasi tentang pencegahan dan penanggulangan kekerasan seksual, di conference room Universitas Balikpapan, Kamis (16/03/2023).

IMG-20240227-124711

Sosialisasi tersebut bertajuk “Sinergitas kepolisian dan perguruan tinggi dalam pencegahan dan penanggulangan kekerasan seksual“ dipimpin Kasubbid Penmas AKBP I Nyoman Wijana S.Ag didampingi Rektor Universitas Balikpapan Isradi Zainal dan Wakil Rektor IV serta dihadiri oleh para mahasiswa Universitas Balikpapan.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi kepada para mahasiswa dalam pencegahan dan penanggulangan kekerasan seksual. “Kita harus bijak mana yang baik dan buruk untuk dijadikan pedoman dalam kehidupan pergaulan sehari- hari,” katanya.

“Kami berharap melalui sosialisasi mengenai pencegahan dan penanggulangan kekerasan seksual selain dapat menambah wawasan generasi milenial terkait media sosial juga dapat memberikan informasi kepada para mahasiswa betapa bahayanya kekerasan seksual apabila kita tidak bijak dalam mengatasinya , ” jelas Kabid Humas. (H.Dege)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *