Waka Polres Madina Sambut Pesepeda Warga Asing

IMG-20240310-164257

Madina, TRIBRATA TV

Waka Polres Mandailing Natal (Madina) Kompol Agus Maryana menyambut Miss Langara Lando alias Maia warga negara Spanyol bersama Raveli dari Kota Bandung yang tour gowes di Kabupaten Madina pada Senin (15/3/2021).

IMG-20240227-124711

“Salut saya liat Miss Langara Lando alias Maia dan Raveli, mereka gelorakan hobby gowesnya dengan tour gowes antar pulau di Indonesia. Start dari Jogja menuju Sabang, Aceh melalui jalan lintas timur Sumatera kemudian kembali ke Jogya melalui jalan lintas tengah Sumatera,” kata Kompol Agus Maryana.

Tiba Panyabungan, Kompol Agus anggota gowes TMCC (Tribrata Madina Cycling Club), Bripka Manaf dan Bripda Dedy menyambut mereka sekaligus berkenalan dan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Madina. “Hal ini sebagai apresiasi dan kepedulian kami sesama komunitas pecinta olahraga bersepeda,” tandasnya.

Pegowes asing ini pun beristirahat di Mess Pemprovsu untuk persiapa ln melanjutkan perjalanannya esok pagi.

Selasa (16/3/2021) Miss Longara Lando alias Maia dan Ravelin diajak sarapan pagi bersama sekaligus memberikan oleh-oleh makanan khas tradisional dari Madina. “Kami mengucapkan selamat jalan meninggalkan Panyabungan menuju ke Sumatera Barat,” ucap Kompol Agus Maryana.

Sebelumnya melanjutkan Tour Gowes nya, Raveli dan Miss Langara Lando yang pasif berbahasa Indonesia mengucapkan terima kasih atas sambutan dan pelayanan yang baik serta oleh-oleh yang diberikan keluarga besar Polres Madina khususnya TMCC (Tribrata Madina Cycling Club).

“Semoga kita semua sukses dan sehat selalu serta selalu semangat untuk menggelorakan olahraga bersepeda, mensanna incoreporesano” tutup Miss Langara Lando alias Maia. (Yogi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *