Pasi Ops Dim 1013/Mtw Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Barito Utara

IMG-20240310-164257

Barito Utara, TRIBRATA TV

Pasi Ops Kodim 1013/Mtw Kapten Inf Trio Pramono, menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Barito Utara di Aula Bappedalitbang Jalan A. Yani Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Selasa (14/03/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, SH, Waket I DPRD Barito Utara Parmana Setiawan, Wakapolres Barito Utara Kompol Roni Wijaya, Ketua Pengadilan Negeri Barito Utara Sugiannoor.

Rapat Musrenbang untuk penyusunan RKPD mengambil Tema “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Percepatan Pertumbuhan Ekonomi, Iklim Investasi Yang Lebih Kondusif Yang Didukung Peningkatan Pelayanan Prima Dan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik, SDM Yang Berkualitas, Peningkatan Pemerataan Pembangunan Infrastruktur Dan Penguatan Ketahanan Pangan Serta Kelestarian Lingkungan Hidup Untuk Pembangunan Berkelanjutan”.

Pasi Ops Kodim 1013/Mtw Kapten Inf. Trio Pramono mengapresiasi Musrebang ini, sebab untuk menyusun kegiatan tersebut merupakan usulan dan masukan dari tingkat RT diteruskan ke RW, RW ke desa. Desa dihimpun hingga sampai ke tingkat Kabupaten sehingga program yang direncanakan benar-benar usulan dari bawah.

“Adapun hasil musyawarah yang diperoleh, yakni, dengan adanya kekurangan yang ada di daerah-daerah diharapkan kedepan akan dilanjutkan. Seluruh bidang dan sektor pembangunan dapat lebih maju dan meningkat dan direncanakan mulai dari sekarang,” ujar Kapten Inf. Trio Pramono. (Julandi/Pendim)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *