Di Batam, Suami Tikam Leher Istri Hingga Tewas

IMG-20240310-164257

Batam, TRIBRATA TV

TS akhirnya ditangkap atas tewasnya AK, istrinya yang mengalami luka parah dilehernya. AK sempat menjalani perawatan di rumah sakit sebelum akhir meninggal. Pasangan suami istri ini tinggal kawasan Tanjung Uma Batam Kepulauan Riau.

IMG-20240227-124711

Informasi yang diperoleh, malam itu, Kamis (11/3/2021) sekira pukul 19.30.WIB, NB, kakak AK mendapat telepon dari RD kakak TS yang melaporkan AK sedang kritis di Rumah Sakit Harapan Bunda, Batam.

Dua jam kemudian, ia kembali mendapat telepon kalau AK telah meninggal dunia. NB pun segera ke ruang UGD rumah sakit itu.

Ia kaget melihat kondisi adiknya yang mengalami luka dileher. Walau sudah diperban, luka itu masih mengeluarkan darah.

Melihat kondisi korban ia bertanya kepada TS, “kamu apakan istrimu”. TS kemudian menceritakan hal itu terjadi karena terpeleset di dapur rumah.

“Tadi dia (korban) lagi kupas buah sambil goreng sosis. Minyaknya tumpah kemudian dia terpeleset jatuh sehingga lehernya terkena pisau,” kata TS.

Namun NB curiga atas keterangan suami korban. Iapun meminta pamannya untuk melaporkan kejadian ini ke Polsek Lubuk Baja.

Usai menerima laporan, aparat kepolisian segera melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi.

Polsek Lubuk Baja dan Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri bergerak cepat melakukan penyelidikan di lapangan. Bukti-bukti dan keterangan saksi menunjukan peristiwa itu bukan akibat ketidaksengajaan atau terpeleset.

Polisi kemudian menyimpulkan peristiwa tersebut adalah tindak pidana penganiayaan atau pembunuhan. Dari hasil penyelidikan, pelakunya mengarah pada TS, suami korban.

Sehari setelah peristiwa itu, Jumat (12/3/2021) malam sekira pukul 22.00 WIB, polisi menangkap TS di rumahnya di Tanjung Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 helai baju jubah warna merah tanpa merek, 1 helai celana panjang warna cream merek Al Hanif dan sebilah pisau dapur dengan gagang kayu.

Belum diketahui motif kasus tersebut, sementara pelaku langsung diamankan di Polsek Lubuk Baja. (Saugi Sahab)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *