Masyarakat Delitua Antusias Untuk Mendapatkan Vaksin di Puskesmas

IMG-20240310-164257

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Masyarakat yang berada di Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, antusias untuk mendapatkan Vaksin, di Puskesmas Deli Tua, Sabtu (13/3/2021).

IMG-20240227-124711

Vaksinasi di Kecamatan Deli Tua, dimulai pada Kamis 4 Maret 2021 kemarin. Sehari pemberian Vaksin, Jum’at 5 Maret 2021, Wakil Bupati Deli Serdang, H.M Ali Yusuf Siregar, langsung meninjau Vaksinasi.

” Saya Ketua Gugus Covid-19, Kecamatan Deli Tua yang pertama kali divaksin pada 4 Maret 2021 kemarin, ” ujar Camat Delitua Wakil Karo-karo.

Sambung Camat, setiap harinya rata-rata masyarakat mendapatkan vaksin di Puskesmas Deli Tua sekitar puluhan warga. Vaksinasi tersebut tidak dipungut biaya sedikit pun.

“Warga yang divaksin setiap harinya mencapai puluhan hingga ratusan orang. Vaksin tersebut dari Pemerintah Pusat untuk warga Indonesia,” sebut Wakil Karo-karo.

Labih lanjut dikatakan mantan Sekcam Pancur Batu ini, selain masyarakat Delitua, warga dari luar Kecamatan Delitua, juga datang ke Puskesmas Delitua, untuk mendapatkan vaksin.

“Yang kita utamakan, TNI, Polri, dan ASN, dan pedagang serta masyarakat. Apabila ada masyarakat diluar Kecamatan Delitua, datang dan minta divaksin tetap kita layani, ” ungkap Camat.

Orang nomor satu di Kecamatan Delitua ini menghimbau masyarakat, ikut vaksinasi untuk mencegah virus Covid-19. Dengan mengikuti protokol Kesehatan yang sudah diterapkan pemerintah.

“Bagi masyarakat yang mau divaksin datang ke Puskesmas Delitua, setiap jam kerja. Bahkan hari Minggu tetap di buka untuk vaksinasi Covid-19,” pungkas Wakil Karo-karo.(dul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *