Kualat, Maling Kabel PLN Kesetrum Listrik

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Perdyaryanto Sinaga (28) bisa dibilang kualat. Sebab, pria yang bermukim di Jalan Pelita II, Kelurahan Sidorame Barat, Kecamatan Medan Perjuangan ini sebagian tubuhnya gosong saat mencuri kabel milik PLN.

IMG-20240227-124711

Peristiwa naas ataupun kualat yang dialami maling kelas teri ini terjadi di jaringàn PLN di Simpang Titi Kuning tepatnya di Underpass, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Jumat (12/3/2021) malam.

Informasi diperoleh dari Polsek Delitua dan keterangan saksi menyebutkan, sebelum mengamankan tersangka, saksi terlebih dahulu mendengar suara ledakan. Kemudian beberapa saat, warga melihat tersangka berlari dan berhasil mengamankan tersangka.

Selanjutnya, saksi menghubungi Polsek Delitua. Tersangka beserta barang bukti pun diamankan ke Mapolsek Delitua.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik, membenarkan adanya pelaku pencurian kabel listrik milik PLN.

“Tersangka sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pertolongan pertama karena mengalami luka bakar di sekitar tangan kiri, luka bakar di telinga sebelah kiri, dan di bagian kepala,” ujar Iptu Martua Manik. (dul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *