Cegah Kecelakaan, Personil Satlantas Polres Gowa Tambal Jalan Berlubang

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Personel Sat Lantas Polres Gowa, Bripka Safaruddin menambal jalan berlubang dengan batu, di Jalan Poros Sungguminasa tepatnya di Jalan HOS Cokrominoto, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sulsel, Minggu (12/3/2023).

IMG-20240227-124711

Hal tersebut merupakan inisiatifnya dalam upaya mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas yang diakibatkan jalan berlubang.

Kasatlantas Polres Gowa Iptu A. Muh. Yusuf, melalui Kanit Turjawali Ipda Hamsal. H, mengatakan penambalan jalan berlubang tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas sekaligus mengurangi kepadatan arus lalulintas.

“Kegiatan yang dilakukan personel Sat Lantas Polres Gowa tersebut merupakan upaya Kepolisian untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas sekaligus kepadatan arus Lalulintas,” kata Ipda Hamsal saat dikonfirmasi.

“Semoga saja melalui hal ini bisa sedikit membantu para pengendara saat melintas di halan tersebut dan semoga kedepannya bisa segera ada perbaikan,” terangnya.

Sekedar diketahui, jalan tersebut telah lama mengalami kerusakan dan berlubang dan diharapkan para pengemudi kendaraan maupun pengendara sepeda motor harus berhati-hati dan menurunkan kecepatan untuk menghindari jalan berlubang.

Meski demikian, sejumlah personel Sat Lantas Polres Gowa selalu disiagakan di halan tersebut untuk mengatur arus lalulintas dan mengurai kepadatan arus lalulintas yang diakibatkan oleh jalan berlubang. (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *