Dua Kelompok Warga Saling Serang di Belawan

IMG-20240310-164257

Belawan, TRIBRATA TV

Bentrokan antara dua kelompok warga kembali terjadi di atas jembatan Sungai Deli, jembatan yang menghubungkan Kecamatan Medan Belawan dan Medan Labuhan, Kota Medan, Senin (8/3/2021) malam.

IMG-20240227-124711

Penyebab bentrokan belum diketahui pasti namun pertikaian itu sudah kerap terjadi beberapa hari belakangan ini. Dengan menggunakan batu, botol, kaca, kedua kelompok warga yang umumnya masih anak muda tersebut saling serang.

Akibatnya banyak warga yang merasa terganggu atas bentrokan itu, namun mereka tidak mampu berbuat apa-apa. Saat ditemui di dekat seputaran lokasi bentrokan, Dedi salah satu masyarakat pengguna jalan merasa terganggu dikarenakan jalan jadi macet dan tertutup.

“Akibat bentrokan ini kami jadi sering kena macet dan selalu terlambat sampai ke pabrik. Pemerintah dan pihak kepolisian harus bisa bertindak tegas, kalau bisa ditangkap aja semuanya,” ucapnya.

Bentrokan memang tidak berlangsung lama karena aparat segera membubarkan kedua pihak. Informasi dari warga, bentrokan kerap terjadi di malam hari dan akan berhenti saat pihak kepolisian datang.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dayan melalui Waka Polres Kompol Hermansyah Putra yang dikonfirmasi, Senin malam mengatakan situasi sudah kondusif.

“Anggota dari Polsek Belawan dan Polsek Medan Labuhan sudah turun ke lokasi kejadian,” jawabnya melalui aplikasi whatsAppnya.

Sebelumnya Minggu (7/3/2021) malam,juga terjadi bentrok antar dua kelompok warga. Mereka saling serang sehingga membuat suasana mencekam. Bahkan arus lalu lintas juga sempat mengalami kemacetan total. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *