Ketua Pewarta Takjiah ke Rumah Duka Wartawan Senior Alm Hasiholan Siregar

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Kalangan wartawan Kota Medan khususnya di Provinsi Sumatera Utara, kembali berduka.

IMG-20240227-124711

Kali ini, seorang wartawan senior, Hasiholan Siregar, menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 7 Maret 2021 menjelang subuh.

Almarhum tutup usia pada umur 51 tahun di rumahnya di Komplek Sri Gunting Blok VII Nomor 58 Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Almarhum meninggalkan dua orang istri yang salah satunya bernama Rita Agustina (47) dengan delapan orang anak yang sebagian masih kecil yang butuh bantuan dan uluran tangan.

Untuk meringankan beban istri dan anak-anak almarhum tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH pun datang bertakziah ke rumah almarhum Komplek Sri Gunting Blok VII Nomor 58 Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Senin (8/3/2021).

Dalam takziah itu, Chairum Lubis yang datang beserta rombongan diterima oleh istri almarhum, Rita Agustina. Setelah berbincang dengan istri almarhum, Ketua Pewarta memberikan bantuan/ santunan yang diterima langsung oleh istri almarhum.

Chairum Lubis mengatakan santunan/bantuan yang diberikan itu berupa paket sembako berupa beras dua goni, minyak makan dan gula, serta sejumlah uang tunai.

“Santunan/bantuan ini diberikan guna meringankan beban keluarga almarhum,” kata Chairum Lubis didampingi Wakil Ketua Pewarta, Khairunnas, dan sejumlah pengurus Pewarta, Dedi Irawandi Lubis, Surya Irwandi dan Amin.

Dikatakan pria yang berjiwa sosial tinggi ini semoga almarhum di tempatkan di tempat yang terbaik oleh Allah SWT.

“Agar keluarga yang ditinggalkan selalu tabah,” ujar Chairum Lubis. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *