IMG-20240409-WA0045

Jumat Barokah, Ketua PAC PP Medan Area, Santuni Dua Panti Asuhan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Area, Joko Tarigan, memberikan santunan kepada dua panti asuhan, Jumat (5/3/2021). Santunan berupa sembako tersebut diberikan dalam program Jumat Barokah.

IMG-20240227-124711

Kedua panti asuhan yang berada di Kecamatan Medan Area itu adalah Panti Asuhan Alwasliyaj di Jalan Ismailiyah dan Panti Asuhan yang berada di Jalan Mamiyai.

Joko Tarigan kepada wartawan mengatakan santunan ataupun bantuan yang diberikan berupa sembako, seperti gula, beras, mi instan dan telur.

“Santunan ini kami berikan atas dasar kepedulian kami (PAC PP Medan Area) dan atas dasar instruksi dari Ketua MPC PP Kota Medan, Abangda M Rahmaddian Shah dan Ketua MPW PP Sumut, Ayahanda Kodrat Shah,” kata Joko Tarigan.

Lanjut dikatakan pria yang berjiwa sosial tinggi ini, abangda Rahmaddian Shah dan ayahanda Kodrat Shah berpesan kepada kami agar selalu peduli kepada anak yatim piatu.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat buat anak-anak yatim piatu yang berada di dua panti asuhan tersebut. Amin,” tegas Joko Tarigan.

Dalam kesempatan itu, Ketua PAC PP Kecamatan Medan Area, Joko Tarigan turut didampingi sejumlah Pengurus PAC Medan Area, Faisal Abro, Tepal, Farida dan Ketua Ranting PP Pasar Merah Timur, Isgoro. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *