Bupati Toba Ajak Jajarannya Kedepankan Prinsip Gotong Royong

IMG-20240310-164257

Toba, TRIBRATA TV

Bupati Toba, Poltak Sitorus mengajak seluruh unsur pimpinan kecamatan dan desa bekerja dengan prinsip gotong royong. Hal ini untuk mewujudkan visi misi Toba Unggul dan Bersinar melalui Panca Program serta menerapkan konteks Batak Naraja.

IMG-20240227-124711

Menurutnya Batak Naraja mengandung arti Batak yang bersifat seperti seorang raja atau pemimpin yang beragama. Seorang pemimpin yang menerapkan kasih dan tolong menolong.

“Dalam prinsip Batak Naraja sangat mengedepankan prinsip gotong royong yang sejalan dengan Panca Program yaitu infrastruktur, kesehatan, SDM yang unggul, pertanian dan pariwisata,” kata Poltak saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Lumbanjulu, Jumat (5/3/2021).

Poltak yang baru sepekan dilantik ini mengajak agar dalam setiap kegiatan pembangunan lebih utamakan infrastruktur jalan. Sebab keberadaan jalan yang baik akan memudahkan pendistribusian hasil pertanian, juga untuk akses ke daerah tujuan wisata di kawasan Danau Toba.

Musrembang tersebut dihadiri Wakil Bupati Tony Simanjuntak bersama jajaran OPD Toba, pihak kecamatan dan seluruh kepala desa se Kecamatan Lumbanjulu. (Jamarlin saragih)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *