Dua Hari Hilang, Mayat Warga Toba Ditemukan Mengapung di Sungai Asahan

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Dua hari hilang, akhirnya jenasah Pargaulan Hutagaol warga Desa Meranti Utara Kabupaten Toba ditemukan di Sungai Asahan persisnya di Ujung Batu Kabupaten Asahan.

IMG-20240227-124711

Menurut anak korban Arta Hutagaol (22) ayahnya pergi dari rumah pada Senin (1/3/2021) sekitar pukul 10.00 WIB untuk memperbaiki jala ikan yang bolong. Tetapi hingga keesokan harinya Pargaulan tak juga kunjung pulang.

Curiga dengan hal tersebut masyarakat setempat mencari di sekitar lokasi jala ikan.

Mengetahui ada warga hilang, Wolter Siagian, Kepala Desa Meranti Utara langsung menghubungi BPBD Kabupaten Toba. Petugas SAR gabungan dari BPBD, kepolisian, TNI bersama Basarnas dan dibantu tim arung jeram kemudian menyisir sungai mencari korban.

Dua hari mencari, tim gabungan Basarnas belum juga menemukan korban. Hingga akhirnya mayat Pargaulan ditemukan warga di Desa Ujung Batu Kecamatan Bandar Pulo Kabupaten Asahan, atau sekitar 25 kilometer dari lokasi hilangnya korban.

Jenasah ditemukan dalam posisi telungkup pada Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 14.20 WIB.

Kepada TRIBRATA TV Online, Kepala Desa Meranti Utara memastikan mayat tersebut adalah benar warganya yang hanyut di Sungai Asahan saat menjala ikan.

Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka disambut tangis histeris putrinya Arta Hutagaol.

Pantauan tim TRIBRATA TV dari kediaman korban diketahuiistri korban sudah lebih dahulu menghadap Yang Maha Kuasa dan korban meninggalkan 2 putri dan 3 putra.

Belum diketahui penyebab pasto korban tenggelam. (

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *