Video: HUT Ke-18, KBPP Polri Baksos Kunjungi Asrama Polisi

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Rayakan ulang tahun KBPP Polri se-Indonesia ke-18 tahun yang jatuh tepat pada Senin 1 Maret 2021, puluhan anggota KBPP Polri Sumut mengelar baksos pembagian sembako kepada 9 purnawirawan dan warakawuri yang tinggal di asrama polisi.

IMG-20240227-124711

Tiga asrama polisi didatangi yaitu Asrama Polisi Pasar Merah, Bandar Selamat dan Jalan Selambo Medan, Senin (1/3/2021).

Ketua pimpinan daerah KBPP Polri Sumut Ir. Bona Lumbangaol yang tidak dapat hadir karena menghadiri Musda ke- 5 di Jakarta, melalui Ketua Korps wanita KBPP Polri Sumut, Maria Sinaga didampingi Ketua OKK KBPP Polri H. M.Kemal SH dan wakil Ketua Koprs wanita KBPP Polri Sumut Dra. Santuni Elfi Tanjung, SH mengatakan kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dan kepedulian terhadap para Warakawuri dan Purnawirawan.

“Kita merasa bahwa KBPP Polri ini merupakan bagian dari Kepolisian dan sepatutnya kita bergandengan tangan saling peduli kepada keluarga Polri,”ujar Maria Sinaga.

Menurutnya, selain memberi sembako kepada purnawirawan dan warakawuri yang mayoritas sudah uzur dan tidak mampu lagi beraktifitas, KBPP Polri juga mengajak tetap mematuhi prokes untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Salah satu purnawirawan bermarga Hutagalung yang pernah menjadi juper Reskrim di Polsek Sunggal dan Polsek Medan Baru dan tinggal di Blok G Aspol Pasar Merah mengapresiasi kegiatan anggota KBPP Polri Sumut itu. Momen pemberian baksos tersebut membuatnya terharu.

Hutagalung juga mengucapkan terimah kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan KBPP Polri Sumut. “Semoga KBPP Polri makin maju, makin solid dalam hal-hal positif kedepannya, sekaligus kirim salam buat ketua KBPP Polri Sumut Ir Bona Lumbangaol,” ujar Hutagalung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur LBH KBPP Polri Sumut, Cristover Butar – Butar, SH, Kabiro pemuda dan olahraga Binsar MT Tambunan SE, Vernando R Tamba dan beberapa pengurus dan anggota KBPP Polri Sumut lainnya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *