Muhammad Syahrial Ajak Hilangkan Perselisihan dan Perbedaan Akibat Pilkada Lalu

IMG-20240409-WA0076

TRIBRATA TV

Walikota Tanjungbalai
Muhammad Syahrial mengajak untuk menghilangkan perbedaan dan perselisihan yang muncul saat pilkada lalu. Ia minta untuk kembali bersatu membangun Tanjungbalai.

IMG-20240227-124711

Hal ini disampaikannya dalam pidato perdananya di.gedung
DPRD setempat, Senin (1/3/2021). Syahriar menyampaikan ia bersama dengan Wakilnya, Waris siap bergandengan tangan dengan berbagai pihak.

“Kita (Pemkot Tanjungbalai) tidak
dapat berdiri sendiri, saya dan Wakil Wali Kota tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat Tanjungbalai,” katanya.

Untuk itu, sambung Muhammad Syahrial, Pemkot Tanjungbalai akan berkolaborasi dengan semua pihak agar sama-sama bekerja dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Sudah saatnya kita bersatu, bersama-sama bergandengan tangan dan bekerjasama untuk mewujudkan visi misi Tanjungbalai berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis “BERSIH,” katanya.

Soal 100 hari program kerja, ia mengatakan, roda pemerintahan dibawah kepemimpinannya akan memprioritaskan dan fokus dibidang kesehatan dan ekonomi.

Untuk dibidang kesehatan, ia menargetkan agar tenaga kesehatan dan tenaga pendidik keseluruhannya disuntik vaksinasi covid -19.

Sedangkan dibidang ekonomi nantinya akan difokuskan dalam pemberian pelatihan usaha kepada masyarakat dan penertiban pedagang kaki lima, penataan kota dan fasilitas umum, dibidang sosial akan melanjutkan program anak yatim dan gotong royong diseluruh kelurahan.

“Kami yakin dengan doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat, Insyaallah kita akan bangkit dan maju mewujudkan Tanjungbalai maju dan sejahtera”, katanya.

Tak hanya itu, ia juga menegaskan agar seluruh aparatur dilingkungan Pemko Tanjungbalai supaya bekerja lebih baik dan inovatif kedepannya. Khususnya pelayanan terbaik kepada masyarakat harus ditingkatkan.

Rapat tersebut dipimpin dan dibuka Ketua DPRD Tanjungbalai Tengku Eswin didampingi para Wakil Ketua dan dihadiri oleh Forkopimda Tanjungbalai, KPU, Bawaslu, anggota DPRD Tanjungbalai, Sekda Kota Tanjungbalai, pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Tanjungbalai, Ketua TP-PKK Tanjungbalai Hj Sri Silvisa Novita, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, FKUB dan undangan lainnya.(Eko)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *