IMG-20240409-WA0045

Kapolsek Percut Sei Tuan Kunjungi KONI Sumut

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Dimasa pandemi Covid-19, berolahraga sangat penting. Namun harus tetap memperhatikan protokol kesehatan agar tidak terjadi kluser baru Covid-19

IMG-20240227-124711

Hal ini disampaikan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu yang didampingi Kanit Lantas Iptu S Ramdhan saat berkunjung ke Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jalan Pasar V Barat, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (27/2/2021).

Menurutnya, kepolisian siap membantu dan mengamankan kegiatan olahraga yang tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Mari bersama-sama kita mencegah penyebaran virus ini dengan mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” ujarnya.

ada kegiatan di dalam gedung dan luar gedung Koni Sumut ini, tolonglah tetap pantau dengan baik,” tegas AKP. Jan Piter Napitupulu S

Sementara Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis didampingi Wakil Ketum II Sakirudi dan Sekum Khairul Asmi Hutasuhut menyambut baik kedatangan rombongan Kapolsek.

Sebagai penghargaan atas kunjungan itu, Jhon Ismadi Lubis memberikan ulos kepada Kapolsek. Ia pun menyampaikan rasa kagum, atlit Sumut peraih 4 medali emas tahun 2012 bisa menjadi Kapolsek dan sekarang menjadi pelatih.

“Saat ini situasi keamanan cukup bagus dan harapan kami kedepan di bawah kepemimpinan Kapolsek yang baru situasi kamtibmas semakin lebih baik dengan tetap menerapkan prokes,” katanya.

Menurutnya, di masa pandemi ini pihaknya tidak akan memberikan izin kegiatan olahraga kecuali sudah mendapat dapat izin dari tim gugus tugas covid-19, dan Polsek setempat.

“Memang saat ini kami sangat membutuhkan bantuan sebagai pembina olahraga agar generasi muda tidak terlibat narkoba,” tandasnya. (H.Pakpahan/Tim)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *