IMG-20240409-WA0045

PBB Percut Sei Tuan Audensi ke Kapolsek Percut Sei Tuan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Sebagai wujud sinergitas sekaligus untuk menjalin hubungan baik dengan institusi Kepolisian, jajaran Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Percut Sei Tuan beraudensi ke Kapolsek Percut Sei Tuan, Jumat (26/2/2021) sore sekira pukul 14.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Kepada awak media ini, Ketua PAC PBB Percut Sei Tuan, Humantar Lumbangaol menjelaskan audiensi ini selain menjalin silaturahmi juga memberitahukan secara resmi keberadaan organisasi PBB Kecamatan Percut Sei Tuan, ” kata Humuntar Lumbangaol didampingi Pembina, Radeski Silalahi, Pak Lubis dan Humas, Miranda Hutabarat.

Kedatangan rombongan PAC PBB itu disambut baik dan penuh keakraban Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Piter Napitupulu, didampingi beberapa personilnya.

Pada pertemuan yang tetap menerapkan protokol kesehatan di ruangan orang nomor satu dijajaran Polsek Sei Tuan, tampak rasa kagum dan simpati yang terpancar dari wajah ketua dan juga rombongan PAC Percut Sei Tuan.

Diawali salam perkenalan, berlanjut dengan menceritakan perjalanan, fungsi serta tujuan kehadiran PAC PBB. Organisasi ini serta seluruh rantingnya siap bergandengan tangan, menjadi mitra dalam kegiatan positif, sekaligus akan bekerja sama menjaga kekondusifan dan keamanan Kecamatan Percut Sei Tuan.

Sementara Kapolsek, AKP Jan Piter Napitupulu mengapresiasi kehadiran PAC PBB di Kecamatan Percut Sei Tuan. Dari informasi yang diterimanya, AKP Janpiter berharap organisasi ini semakin berkembang dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

“Semoga Pemuda Batak Bersatu lebih maju dan dapat bergandengan tangan dengan jajaran Polsek, Muspika Kecamatan, Kelurahan dan warga sekitar,” katanya.

Audensi ditutup dengan saling memberi cindramata berupa baju kemeja seragam PBB kepada Kapolsek, sedang kapolsek memberikan cenderamata, berupa plakat. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *