Satlantas Polres Nias Selatan Bagikan Stiker Imbauan Covid-19

IMG-20240409-WA0076

Nias Selatan, TRIBRATA TV

Sekalipun wilayah Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara masih tergolong daerah aman dari penyebaran virus Corona (Covid-19), namun semua pihak tidak boleh lengah dan berdiam diri untuk aktif memberi himbauan pada masyarakat agar terhindar dari virus ini.

IMG-20240227-124711

Hal itulah yang dilaksanakan Polres Nias Selatan melalui Satlantas, Jum’at (26/2/2021). Dipimpin Kasatlantas AKP Musa Sembiring, beberapa personil membagi-bagikan stiker imbauan kepada pengendara roda 4, roda 2 dan becak bermotor serta pejalan kaki.

Stiker imbauan agar memakai masker bergambar Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, tersebut memberi pesan kepada masyarakat agar selalu peduli akan ancaman Covid-19 yang tidak diperhitungkan kapan menyerang dan dimana serta siapa yang akan menjadi korban Covid-19 yang melakukan tersebut.

AKP Musa Sembiring mengatakan kegiatan membagi stiker imbauan memakai masker akan berlanjut. Melalui kegiatan ini pihaknya ingin masyarakat sadar dan patuh memakai masker, sebagai suatu usaha memutus penyebaran virus Covid-19.

Ditambahkannya kegiatan ini sangat bermanfaat kepada masyarakat dan mau melakukannya dari hal kecil sebagai usaha membantu pemerintah memerangi penyebaran virus (Covid-19) yang dapat mematikan ini. (Sn.Telaumbanua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *