Jumat Barokah, Pewarta Santuni Ratusan Anak Yatim Terdampak Covid-19

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Dalam Jum’at Barokah, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis kembali menyantuni ratusan anak yatim terdampak virus corona atau Covid-19 di depan Kantor Pewarta.co Jalan AR Hakim no 123, Medan, Jum’at (26/2/2021) siang.

IMG-20240227-124711

“Setiap Jumat Insya Allah kita memberikan bantunan kepada ratusan anak yatim. Seperti Jumat ini kita berikan bantuan terhadap rutusan anak kurang mampu dan yatim piatu yang masih terdampak Covid-19,” kata Chairum Lubis SH.

Karena itulah, lanjut Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online Pewarta.co ini merasa tergerak hatinya untuk menyantuni ratusan anak yatim yang masih terdampak Covid-19.

“Dalam pemberian santunan tersebut kita (Pewarta Polrestabes Medan) tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan selalu mencuci tangan sesuai anjuran dari pemerintah,” ujar Chairum Lubis.

Dikatakan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini santunan yang diberikan juga sesuai arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol H Dadang Hartanto SH SIK MSi.

“Selain itu, santunan ini juga sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi,” jelas Chairum Lubis.(zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *