Propam Polresta DS Periksa Urine Personil Satnarkoba

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Personil Satnarkoba Polresta Deli Serdang, Sumut diperiksa urine oleh Propam Polresta Deli Serdang, Senin (22/2/2021).

IMG-20240227-124711

Usai melaksanakan apel di halaman depan mako, Kasat Narkoba dan Kasie Propam Polresta Deli Serdang menyampaikan arahan tentang pelaksanaan pemeriksaan urine personil berdasarkan Undang Undang No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, Undang undang Narkotika No 35 THN 2009 tentang Narkotika.

Juga STR dari Kadiv propam Polri agar setiap anggota Polri bebas dari narkoba dan perintah lisan Kasatres Narkoba Polresta Deliserdang agar seluruh personil SatresNarkoba Polresta Deliserdang melaksanakan test narkoba.

Selanjutnya, usai mendapat arahan itu, masing masing personil mengambil urine nya diwadah yang sudah disediakan dan diawasi personil Propam Polresta Deli Serdang.

Kemudian urine masing masing personil itu langsung diperiksa tim Urkes Polresta Deli Serdang dengan test Kit yang telah disediakan.

Hasilnya, 42 personil Satnarkoba Polresta Deli Serdang negatif Methamphetamine.

Kasatres Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Ginandjar Fitriadi SIk mengatakan bahwa hasil test urine personilnya negatif dari Methamphetamine.

“Personil sudah diperiksa dan diawasi Propam Polresta Deli Serdang dan hasilnya negatif Methamphetamine”, sebutnya. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *