Warga Heboh, 4 Pria Ditangkap Satnarkoba Polres Toba Siang Bolong

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Masyarakat disekitar Balige, heboh saat Satnarkoba Polres Toba menggrebek toko sparepart AM Jalan Sisingamangaraja Balige. Puluhan warga ingin mengetahui peristiwa apa yang terjadi. Dari toko ini, polisi mengamankan empat pria, Senin (22/2/2021).

IMG-20240227-124711

Kasat Narkoba AKP Firman Peranginangin mengatakan empat pria mereka amankan atas kasus narkotika. “4 orang kita amankan bersama barang bukti narkotika, uang dan ponsel,” katanya.

Namun ia tidak merinci jenis narkotika apa dan berapa banyak. Ia juga tidak menerangkab identitas keempat pria itu. Pengrebekan dan penangkapan itu berlangsung cepat, hanya sekitar 30 menit.

Tidak ada perlawanan dari keempatnya saat digiring polisi. Bahkan polisi sempat membongkar sepeda motor Yamaha RX King yang berada di toko itu untuk mencari sesuatu.

Sepeda motor itupun akhirnya ikut diboyong.

Menurut AKP Firman, penangkapan ini merupakan hasil pengembangan dan sudah lama diselidiki.

Diketahui pria yang ditangkap masih merupakan kerabat pemilik toko sparepart.

Sebelum penggrebekan dan penangkapan, Satnarkoba berkordinasi dengan pemerintah setempat yakni pihak Kelurahan Balige I.

Lurah Balige I, Rosdiana br Tambunan kepada TRIBRATA TV mengaku sempat terkejut saat dipanggil petugas. Ia pun mengaku terkejut mengetahui ada penangkapan kasus narkotika di wilayahnya.

“Selama 4 tahun bertugas, baru kali ini saya dipanggil mendadak,” akunya.

Iapun mengaku melihat empat pria yang digiring polisi ke dalam mobil.

Pantauan tim TRIBRATA TV Online, saat penangkapan situasi berjalan aman dan kondusif.

Masyarakat berangsur-angsur membubarkan diri setelah polisi bersama keempat pria itu berlalu pada sekitar pukul 15.45 WIB. (Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *