Polsek Medan Baru dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Polsek Medan Baru bersama petugas gabungan Satpol PP kembali mengelar patroli gabungan antisipasi kerumunan masyarakat sekaligus razia masker pada Jumat (19/2/2021).

IMG-20240227-124711

Patroli gabungan dipimpin Kanit Binmas Iptu Hirlan R Supriyanto dengan didampingi Pawas Aiptu Misriyadi bersama personil Sat Pol PP Kota Medan.

Amatan awak media, razia masker bertempat di Jalan S Parman depan Combrige, Jalan S. Parman-Kejaksaaan, Jalan S Parman depan Sekolah St.Thomas dan berakhir di Jalan S Parman-Pasar Petisah.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo, saat dikonfirmasi mengatakan, sasaran razia adalah para pengemudi dan pengendara sepeda motor dan angkutan umum kota, serta lokasi – lokasi kerumunan warga seperti warung dan para pedagang.

“Tindakan yang diambil dengan memberi arahan kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan atau tidak memakai masker,” ucap Kompol Aris Wibowo.

Tidak sekedar memberikan arahan, Kompol Aris menjelaskan, petugas juga memberikan tindakan fisik berupa push up bagi warga yang tidak memakai masker.

“Dalam razia ini petugas menyita 3 KTP, dan selebihnya diberi tindakan push up. Kepada masyarakat yang KTP nya ditahan diminta untuk mengambilnya ke Kantor Sat Pol PP,” tandas Kompol Aris Wibowo. (H.Pakpahan/Rel)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *