Mabuk Tuak Bawa Sepeda Motor, Tewas Nabrak Mobil

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Akibat menabrak mobil minibus Datsun Go BK 1149 RU, pengendara sepedamotor Suzuki Satria FU BK 3458 XAC tewas ditempat pada Jumat (19/2/2021) malam.

IMG-20240227-124711

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Kompol SL Widodo, Sabtu (20/2/2021) menjelaskan laka lantas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi tepatnya di dekat fly over supermarket Suzuya Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang menewaskan pengendara sepedamotor Suzuki FU yang belum diketahui identitasnya.

Kompol SL Widodo menjelaskan kejadiannya berawal dari sepeda motor Suzuki Satria FU BK 3458 XAC datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi. Sesampainya ditempat kejadian tidak memperhatikan kenderaan yang ada didepannya sehingga menabrak bagian samping sebelah kiri mobil yang dikemudikan Glory Sitorus (35) saat sedang berada di bahu jalan arah Medan-Tebing Tinggi.

Akibat dari kejadian itu, pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU mengalami luka lecet dibagian kening, patah tulang pada kaki sebelah kanan, hidung mengeluarkan darah dan meninggal dunia ditempat kejadian kemudian dibawa ke RSUD Deli Serdang.

Selain itu, Kompol SL Widodo juga menjelaskan jika pengendara sepedamotor Suzuki Satria FU saat mengendarai kendaraannya tidak hati hati dan berjalan dengan kecepatan tinggi serta diduga tidak konsentrasi dalam berkendara dikarenakan dalam pengaruh minuman tuak. Bahkan kenderaan sepedamotor Suzuki Satria FU yang ditunggangi korban tidak memenuhi persyaratan dikarenakan penggunaan ban depan dan belakang tidak sesuai dengan aturan.

“Barang bukti 1 unit sepedamotor Suzuki Satria FU BK 3458 XAC dan 1 unit mobil penumpang jenis Datsun Go BK 1149 RU sudah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut”, kata Kompol SL Widodo. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *