Jabatan Kadiskum Lantamal I Diserahterimakan

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Komandan Lantamal I Belawan Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Hukum Lantamal I bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan, Selasa (16/02/2021)

IMG-20240227-124711

Dalam sambutannya Danlantamal I mengatakan Kadiskum Lantamal I adalah pimpinan staf hukum yang melaksanakan pembinaan, kesadaran dan penegakan hukum di lingkungan Lantamal I. Dalam struktur organisasi dan prosedur Kadiskum Lantamal I bertanggung jawab kepada Komandan Lantamal I.

Menurutnya saat ini persoalan hukum berkembang sangat pesat, mulai dari persoalan hukum yang terkait dengan porsonel sampai dengan institusi terutama persoalan hukum terhadap aset serta persoalan hukum terhadap tindak pidana di laut. Untuk itu guna memberi penyegaran agar dinas hukum Lantamal I mampu menjawab perkembangan situasi dari masa ke masa.

Pada kesempatan ini Danlantamal I mengucapkan terimakasih kepada Letkol Laut (KH) Haridus, S.H., M.H., M.Tr.Opsla., atas loyalitas, dedikasi serta ide dan pemikiran yang telah diberikan kepada Lantamal I selama menjabat sebagai Kadiskum Lantamal I. Demikian pula ucapan terimakasih diberikan kepada ibu Nengsa Fitria Haridus yang telah setia memberikan dukungan kepada suami selama melaksanakan tugas.

Sedangkan kepada pejabat baru Letkol Laut (KH) Kadek Ary Pambudi, S.H., Danlantamal I mengucapkan selamat bergabung di Mako Lantamal I dan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut . Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, jalin koordinasi yang baik dengan satuan dan instansi terkait demi kelancaran tugas.

Turut hadir dalam acara serah terima jabatan ini, Wadan Lantamal I, para pejabat utama Lantamal I, Kadis/kasatker Lantamal I, Danyonmarhalan I dan para undangan lainnya. (P.Sitorus / Dispen Lantamal I)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *