Anak Durhaka, Ketahuan Curi Uang Tega Aniaya Ibu

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Setiaty boru Ginting (57) warga Dusun I Desa Jaba Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang, sekarat akibat dianiaya anak kandungnya, P alias Diman alias Jojon (25) di kediaman korban, Senin (15/2/2021) sekira pukul 06.00 wib. Selain itu, uang hasil penjualan sawit milik korban juga digasak.

IMG-20240227-124711

Informasi dihimpun, aksi sadis pria pengangguran itu terungkap ketika korban terbangun dan melihat pelaku yang memakai topeng mengambil tas berisi uang dari tempat tidur korban. Lalu ia berteriak dan sempat mengejar pelaku.

Pada saat keluar pintu rumah dan tepatnya di ruang teras rumah, saksi Juniati boru Ginting, kerabatnya melihat korban telah tergeletak dengan berlumuran darah dan tak sadarkan diri.

Selanjutnya Juniati boru Ginting menjerit dan meminta tolong ke masyarakat sekitar dan setelah di cek ternyata uang milik korban dari hasil penjualan buah sawit tiga hari lalu yang ada di dalam kotak kue dan belum diketahui jumlahnya juga telah digasak pelaku.

Saat dikejar pelaku terus melarikan diri, lalu Juniati boru Ginting dan Elliyas Sembiring (41) tetangga korban membawa korban ke Rumah Sakit Sembiring Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang.

Sekira pukul 09.00 wib, Juniati boru Ginting melaporkan kejadian itu ke Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang.

Dari informasi lain diperoleh, bahwa pelaku yang juga anak korban karena sering mencuri sehingga diusir dari rumah korban.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol M Firdaus kepada awak media menyebutkan jika pelaku sudah diamankan dan masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Namorambe. Sedangkan korban masih dirawat intensif di rumah sakit.

Dalam keterangannya, saat personil gabungan (Tekab Satreskrim Polresta Deli Serdang dan Tekab Polsek Namorambe) melakukan penyelidikan dan pengembangan serta pencarian barang bukti, tersangka melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur dengan melakukan penembakan ke arah kaki kanan tersangka.

Selanjutnya tersangka dibawa kerumah sakit untuk pengobatan. Dari tersangka disita barang bukti diduga sisa hasil pencurian berupa uang tunai Rp700.00. Selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Namorambe guna menjalani proses pemeriksaan. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *