Viral Preman Palak Tukang Sate: Aku Gak Peduli Kau Makan Apa Gak, Bayar Kau! Cek Videonya

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Sebuah video viral memperlihatkan preman melakukan pungutan liar (pungli) terhadap seorang pedagang sate. Tak hanya itu saja, bahkan preman tersebut membentak pedagang itu agar memberikan uang kepadanya.

IMG-20240227-124711

Kabarnya pemalakan ini terjadi di Jalan Binjai KM 12 tepatnya di Jalan Pembangunan Komplek Palem Kencana, Sunggal, Deli Serdang.

Dalam suara yang terdengar di video tersebut, preman yang memakai kaos berwarna hitam itu dengan lantang mencoba untuk terus memeras pedagang kecil itu agar memberikan uang keamanan.

“Bukan begitu bang, kalau enggak gitu (tidak ada uang) enggak makan aku,” kata pedagang itu.

“Aku enggak peduli kau mau makan atau enggak. Enggak urusan aku itu. Mau mampus kau enggak peduli aku. Terserah ku bilang sama kau, yang penting kalian bayar di sini kon**l,” kata preman tersebut.

“Nanti tiap hari aku ributi jualan kau ini. Enggak percaya kau? Tiap hari! Gini aja lah dek ya, aku malas banyak cakap besok jangan kau jualan di sini kau,” kata preman itu.

Unggahan itu pun viral di media sosial dan banyak warganet yang berharap preman tersebut segera ditangkap dan diamankan. (Red)

TONTON VIDEONYA:

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *