Meriahkan HPN, HNSI Medan Bagi Sembako pada Wartawan

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Merayakan Hari Pers Nasional (HPN), pengurus DPC HNSI Kota Medan membagikan sekitar 200 goni beras pada wartawan yang bekerja di wilayah Medan Utara.

IMG-20240227-124711

Pemberian sembako itu tanpa diduga oleh para wartawan, Kamis (11/2/2021) sekitar pukul 15.00 wib di Pendopo HNSI Jalan Stasion Belawan Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, Sumut.

Ketua DPC HNSI Kota Medan, Abdul Rahman yang akrab disapa Bung Atan, mengatakan pemberian sembako ini janganlah disalah tafsirkan. “Masih suasana HPN,” katanya.

Menurutnya, selama ini ia tetap berkolaborasi dengan awak media dalam melaksanakan program-program kegiatan yang dilakukannya. Ia mengharapkan pada awak media bila ada pemberitaan yang menyangkut nelayan selalulah berkoordinasi.

DPC HNSI Kota Medan tetap terbuka pada wartawan, tidak ada yang ditutupi. “Apalagi menyangkut kehidupan nelayan tetap kita kontrol,” ucapnya.

Hadir Ketua DPD HNSI Sumut, Zulfari Siagian serta unsur pengurus dan juga pengurus HNSI Medan.

Sementara Ketua Belawan Pers Club Maju Irwansyah Pane mengapresiasi kegiatan ini. “Bung Atan yang baru terpilih beberapa hari lalu, telah memperlihatkan kepeduliannya kepada insan pers,” katanya.

Ia menilai di Medan utara ada BUMN yang sangat terkenal namub tidak memperhatikan nasib awak media di ulang tahun HPN yang ke 75 tahun. Padahal menurutnya para awak media selalu mendukung dalam kegiatan formal maupun non formal pada setiap kegiatan.

“Herannya di HPN ini, tidak satu instansi di Medan utara memberikan ucapan selamat,” jelas Irwansyah Pane. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *